1. Strategi pertama adalah jelas, memahami market. Hal yang saya alami dalam berbisnis adalah bisnis impor, awalnya saya harus memahami barang apa yang mau saya impor, dan yang sedang "hangat" di Indonesia itu apa,
  2. Kedua adalah mencari marketnya, kebetulan market yang saya incar adalah market mainan Kamen Rider (kedepannya akan disebut DX). Karna saya kebetulan sudah masuk ke komunitas DX, saya pahami orang-orang di sekitar saya menginginkan apa yang sulit di dapatkan di Indonesia,
  3. Ketiga adalah memulai posting pre-order sesuai market yang saya pahami dan jumlah profit yang sekiranya cukup untuk biaya impor saya,
  4. Keempat adalah ketika DX saya sudah terjual, saya meminta pembeli untuk memberi testimoni ke saya (dan promosi juga jika memungkinkan) untuk memperluas market saya

No comments:

Post a Comment