1.       Sebutkan dan jelaskan kegunaan aplikasi jejaring sosial untuk media belajar siswa atau mahasiswa

a.       Contoh yang akan saya ambil adalah Whatsapp. Seperti yang diketahui oleh kedua pihak mahasiswa dan dosen, whatsapp sangatlah berguna untuk memberi tahu informasi kelas / pembelajaran dengan mudah. Selain itu juga, whatsapp bisa digunakan untuk mengirim file-file lainnya yang dapat mempermudah proses pembelajaran mahasiswa.

2.       Buatlah dan jelaskan tentang perncanaan untuk mengunggah konten yang ada miliki ke jejaring sosial

Kali ini saya akan mengambil contoh postingan jasa impor yang baru saja kemarin saya post

a.       Pertama, saya harus mendapat informasi tentang tanggal rilis, dan produk yang akan diimpor


 

b.       Kedua, saya melihat market lokal untuk seberakah banyak peminatnya


c.       Ketiga, saya mulai post dengan regulasi impor saya sendiri pada waktu yang menurut saya efektif


No comments:

Post a Comment